DPMPTSP KABUPATEN FAKFAK

Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Standar Operasional Prosedur


LAMANYA HARI PENYELESAIAN DAN PENERBITAN IZIN PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN FAKFAK

 

DASAR :

1. UU No.25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik

2. Permenpan-RB Nomor 35 Tahun 2012 tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan

3.Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Fakfak Nomor 504/105/KPPT-FF/2015 tentang Penetapan dan Waktu dan Standar Operasional Prosedur (SOP) Penyelesaian dan Penerbitan Izin

No Nama Izin Lamanya Hari Proses Izin Keterangan
1 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) 3 Dapat berubah sesuai kondisi, baik secara fisik maupun teknis
2 Surat Izin Gangguan (SIG) 2
3 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) & Tanda Daftar Perusahaan(TDP) 2
4 Surati Izin Usaha Perikanan (SIUP -I) dan Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI) 3 Cek Fisik Kapal
5 Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) 2 Dapat berubah sesuai kondisi, baik secara fisik maupun teknis
6 Rekomendasi BBM dan Besi Tua 1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut lampiran lengkap Standar Operasional Prosedur :

  Nama File DOWNLOAD
1  Lampiran  Lampiran SOP
 2 A-SK Bupati SOP 2018 257 - Fakfak A-SK Bupati SOP 2018 257 - Fakfak
 3 SOP Pelayanan Pengaduan SOP Pelayanan Pengaduan

Layanan Perizinan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu

Alamat Kantor : JL.Jendral Sudirman, Wagom, Fakfak, Papua Barat